Senin, 07 Mei 2012

Wenger: Jangan Terlalu Bergantung RVP, Gunners!

Bola.net - Arsene Wenger menantang skuad Arsenal untuk menunjukkan taring mereka dan tak hanya bergantung pada Robin Van Persie untuk mengunci tiket ke Liga Champions musim depan.

The Gunners gagal menyuda
hi perlawanan Norwich saat ditahan imbang 3-3 di Emirates Stadium akhir pekan kemarin, meski itu tak berdampak pada posisi mereka di peringkat ketiga klasemen setelah Newcastle dan Tottenham pun gagal meraih poin penuh.

Namun dengan hanya berbekal keunggulan satu poin jelang laga terakhir musim ini, Wenger merasa Arsenal tak boleh lagi bermain buruk dan terlalu mengandalkan Van Persie yang menyumbang dua gol di babak kedua lawan The Canaries.

"Saat Anda melihat peluang yang kami ciptakan, jelas-jelas sukar dipercaya jika kami hanya mencetak tiga gol," tukas The Professor.

"Sekali lagi kami dihukum karena Robin harus mencetak gol dan seringkali kami tak mendapat cukup gol dari pemain lain. Kami punya begitu banyak peluang emas sehingga Anda ingin pemain lain mencetak gol. Itu tak sering terjadi."

"Tentu kami harus mengatasi itu karena saya merasa masih ada cukup ruang untuk mencetak enam atau tujuh gol," imbuhnya.

"Saat Anda mempertimbangkan tiga laga kandang terakhir kami hanya meraup dua poin, ketika Anda begitu dekat ketimbang awal musim, kami punya banyak penyesalan. Semoga saya kami tak membayar mahal untuk itu." (espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar